Sunday, November 8, 2009

About Me

Nama saya Dwi Septyani. biasanya dipanggil dwi, uwi atau why. saya anak ke-2 dari 2 bersaudara. lahir di jakarta tanggal 21 september 1990.sejak kecil saya tinggal di depok,dari TK,SD,SMP,SMA sampai kuliah pun di depok.hehe.

Saat ini saya kuliah di Universitas Gunadarma depok,jurusan sistem komputer. saya mendapatkan teman-teman yang baik, mau saling membantu dan bisa di ajak tukar pikiran. saya merupakan tipe orang yang biasa-biasa saja,agak manja di keluarga,punya emosi yang lumayan sering naik turun,tapi sejauh ini saya berusaha mengendalikan emosi terutama dalam bergaul. selain itu,sebenarnya saya ini pendiam,jarang bisa berbicara banyak kecuali kepada orang-orang yang sudah lumayan dekat dengan saya.

Kejelekan ?hmm...tentu setiap orang pasti punya sisi tidak baik. saya pribadi salah satu sifat buruk saya adalah malas,seperti malas mencatat pelajaran hehe. saya baru rajin mencatat kalau mendekati ujian. selain itu saya punya masalah dengan yang namanya bangun pagi.hehe.

Bicara hobi, saya suka membaca tapi tergantung mood juga, mendengarkan musik,main game,chatting,nonton tv,dll.mengenai cita-cita,saya ingin menjadi orang yang sukses,mapan dan berprestasi karena saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tua dan membuat kakak saya bangga. karena itu saya akan berusaha untuk mencapai hal itu.

No comments:

Post a Comment